Harapan Ormas Purna PASKIBRAKA Indonesia (PPI)



Salam Hormat,

Purna PASKIBRAKA Indonesia adalah sebuah organisasi yang paling lengkap sumberdaya manusiannya, mulai dari purna yang paling muda sampai yang paling senior semuanya mempunyai potensi yang dapat saling membantu ada yang di Pengusaha, Kontraktor, Konsultan, Pengacara, PNS, Polisi, TNI, Bank, BUMN, Politisi, Dokter, Bidan, Apoteker, Pelajar Mahasiswa, dan ada Pengangguran tak jelas hehehe..... (yang ini wajib kita carikan jalan keluarnya dengan memberikan informasi Pekerjaan) dan banyak bakat yang dimiliki oleh para Purna ada Fotografi, Model, Melukis/menggambar, Artis, Beladiri, Olahraga, Komputer, Programer, Desainer,  itulah potensi terbesar organisasi ini dan masih banyak lagi yang belum sempat ditulis.


Melihat banyaknya Potensi harusnya Organisasi ini lebih besar dari semua Organisasi yang pernah ada di indonesia, biarlah kemarin masih belum baik kedepan kita harus bahu-membahu mengembangkan organisasi ini untuk lebih baik lagi dan mempunyai peran yang nyata dalam pembangunan Daerah dan Masyarakat sehingga kita lebih berarti sebagai generasi yang telah merasakan Kemerdekaan, dan sepatutnya kita menghargai Darah, AirMata dan Keringat Para Pendahulu kita mereka mengharapkan kita membangun daerah dan masyarakat kita.


Sebagai masukan yang sangat awal adalah bagaimana semua Purna bisa terdata karena semua bisa karena data yang lengkap dan akurat harus terus di kembangkan.


Menurut BungKarno Kita harus BERDIKARI, berdiri dikaki sendiri jadi kita harus mampu mengembangkan organisasi ini dengan memberdayakan semua potensi dari para Purna untuk memajukannya.

Tetap Sehat dan Sukses Selalu
Oleh: MOH.RM LAMAKARATE 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harapan Ormas Purna PASKIBRAKA Indonesia (PPI)"